Senin, 18 Februari 2013

Biodata, Fakta, Perjalanan Justin Bieber sampai sekarang 2013


         Kalian Tau gak, Justin punya fan namanya .... Ya ,  BELIEBER ,, tuh tau, nah, kalo udah tau itu, harus tau ini dong. berikut fakta, kisah perjalanan justin bieber , biodata dan belieber

Penyanyi asal Negeri Canada


Ia mempunyai nama Justin Drew Bieber yang lahir pada 01 Maret 1994 di Startford,
Ontario, Canada. Saat ia berumur 6 tahun, ia menempuh sekolah pertamanya di Sekolah Katolik Jeane Sauve atau Sekolah Baptis Prancis kemudian berlanjut di sekolah negeri Northwestern dalam usia 12 tahun, dan sekarang ia memutuskan untuk “Home Stay” . Tapi semua dibutuhkan adalah satu mendengarkan fenomena 15 tahun bernyanyi jiwa untuk menyadari bahwa dia adalah tahun cahaya di depan rekan diproduksi pop nya.

Setelah posting puluhan video buatan sendiri di YouTube pada tahun 2007, di mana multi-berbakat Bieber menaruh spin sempurna pada lagu-lagu dari artis-artis seperti Usher, Ne-Yo dan Stevie Wonder, Justin disiksa di atas 10.000.000 pandangan murni dari mulut ke mulut.

"Saya mulai bernyanyi sekitar tiga tahun lalu," kata asli Kanada yang tumbuh sebagai seorang anak tunggal di Stratford, Ontario. "Saya memasuki kompetisi menyanyi lokal bernama Stratford Idol. Orang-orang lain dalam kompetisi telah mengambil pelajaran menyanyi dan memiliki pelatih vokal. Aku tidak mengambil terlalu serius pada saat itu, aku hanya akan bernyanyi di sekitar rumah. Saya hanya 12 dan aku punya tempat kedua. "

Dalam upaya untuk berbagi kemenangan dengan orang yang dicintainya, Justin mulai posting secara online kinerja cuplikan nya. "Saya menempatkan video menyanyi saya dari persaingan di YouTube sehingga teman-teman saya dan keluarga bisa menonton mereka," katanya. "Tapi ternyata bahwa orang lain menyukai mereka dan mereka mulai berlangganan kepada mereka. Begitulah manajer saya menemukan saya. Dia melihat saya di YouTube dan menghubungi keluarga saya dan sekarang aku ditandatangani! "

Tujuh bulan setelah Justin mulai posting video online-nya, mantan Jadi Jadi Def eksekutif pemasaran Scooter Braun kemudian terbang penyanyi 13-tahun ke Atlanta, GA untuk bertemu dengan rekan-elit nya. Seolah-olah bakat menyanyi alami Justin tidak cukup untuk mengesankan lingkaran dalam Scooter itu, Braun tahu Bieber juga musisi otodidak yang memainkan drum, gitar, piano dan terompet.

"Tepat ketika kami terbang ke Atlanta, Scooter mengantar kami ke studio dan Usher ada di tempat parkir," ingat Bieber. "Itu adalah pertama kalinya saya pernah berada di luar Kanada sehingga aku mendekatinya dan berkata, Dia seperti, 'Tidak sedikit teman, hanya' Hei Usher, aku suka lagu-lagu Anda, apakah Anda ingin aku menyanyikan satu?"masuk, itu keluar dingin. '"

Yang diperlukan hanyalah waktu yang singkat secara online untuk Usher untuk menyadari bahwa ia di perusahaan superstar masa depan. "Seminggu kemudian saya kembali Usher terbang ke Atlanta," kata Bieber. "Aku bernyanyi untuk dia dan orang-orangnya dan dia benar-benar ingin mengontrak saya saat itu dan ada tapi aku masih mengadakan pertemuan dengan Justin Timberlake yang juga ingin mengontrak saya. Ternyata kesepakatan Usher adalah cara yang lebih baik. Dia telah LA Reid dukungan dia dan Scooter memiliki banyak koneksi dan benar-benar cerdas. Aku selalu menggoda Usher sekarang dan mengingatkan dia bagaimana dia membuat saya dari waktu pertama kita bertemu. "

Pada bulan Oktober tahun 2008, Justin Bieber resmi menandatangani kontrak dengan perusahaan patungan antara Usher dan Scooter Braun RBMG label baru dan Island Records. Album debutnya, Dunia saya adalah pandangan yang intim ke dalam pikiran seorang manusia renaisans pemula muda. Dengan produksi dari laki-laki bintang hit seperti The Dream dan Tricky Stewart yang menghasilkan "Payung" untuk menghancurkan Rihanna dan Beyonce terbaru, "Single Ladies (Put A Cincin On It)," telah Justin segala yang dia butuhkan untuk mencapai supremasi pop.

Singel pertamanya, "One Time" yang diproduksi oleh Tricky, adalah tentang salah satu topik favorit Justin, anak anjing cinta. Usher bergabung Justin di "Dance Pertama" di mana ayat-ayat berbagi dua pada sebuah lagu bahwa Bieber menggambarkan sebagai, "Sebuah lagu yang asyik lambat orang bisa menari." Di-Midi Mafia diproduksi "Down to Earth" Justin penggalian mendalam untuk berbicara tentang tumbuh dewasa. "Lebih besar" menemukan penyanyi remaja jatuh tempo pada tingkat yang stabil, sementara memotivasi pendengarnya untuk berjuang untuk tujuan mereka.

"Saya melihat ke depan untuk mempengaruhi orang lain dengan cara yang positif," kata Justin. "Pesan saya adalah Anda dapat melakukan apa pun jika Anda hanya menempatkan pikiran Anda untuk itu. Saya dibesarkan di bawah garis kemiskinan, saya tidak memiliki sebanyak orang lain lakukan. Saya pikir itu membuat saya lebih kuat sebagai orang itu membangun karakter saya. Sekarang saya memiliki rata-rata 4,0 nilai titik dan aku ingin pergi ke perguruan tinggi dan hanya menjadi orang yang lebih baik. "

Dengan baik hampir belum dimanfaatkan bakat seni alami, Justin Bieber prima untuk menjadi kekuatan yang solid dalam musik selama bertahun-tahun yang akan datang."Saya pikir orang yang lebih tua dapat menghargai musik saya karena saya benar-benar menunjukkan hati saya ketika saya bernyanyi, dan tidak klise," katanya. "Saya pikir saya bisa tumbuh sebagai seorang seniman dan penggemar saya akan tumbuh dengan saya." Dan hanya berpikir, dia baru saja mulai.