Minggu, 08 September 2013

Love Story

Second Chance


Hello everybody
kenalin nama gue YFN (Your full name) dan bisa dipanggil YN (Your Nick Name) Anak kedua dari dua bersaudara. Gue kelas 11 SMA, tapi kaka gue udah Kuliah. Dan lo tau kaka gue kayak apa? cewek, rambut panjang, putih. Tapi bukan kuntilanak loh ya-_- dia namanya Catherina

Oh ya, kenalin juga papa mama gue yang punya perusahaan paling berpengaruh di kota ini. Hehe. Mereka terlalu sibuk, dan saking sibuknya ga pernah merhatiin apa kegiatan gue sama kak Catherin. Kak Catherin punya mobil sendiri, Honda Jazz warna biru tua. Kalo gue sih mobil honda jazz warna merah.
Hari ini kak Catherin libur kuliah dan milih jalan jalan ke Singapore. Oke, kak Catherin libur, gue? gue masuk sekolah-_- ga enak banget. Banget, banget.. Hari ini hari pertama gue masuk sekola setelah gue pindah karna gue ga suka sama guru di sekola sebelumnya Hehe.

Hari pertama sekolah, hari baru untuk mulai kehidupan baru di sekolah yang baru juga. Berangkat sih tetep biasa, naik mobil sendiri. Dan tadi sempet pamitan sama papa mama, terutama sama Kak Catherin yang hari ini juga mau liburan ke singapore selama seminggu-_-
Berangkat kali ini gue masih pakek baju sekolah gue yang lama, kemeja putih, pakek rompi warna biru, rok item pendek selutut. Hehe masih ada nama bed sekolah gue yang lama._. ga papa deh ya..
Gue pertama masuk gerbang bingung mau parkir mobil dimana, abis nih sekolah baru luasnya kek lapangan gelora bungkarno bagian depannya-_- Eh wait, tapi tunggu deh, itu ada cowok ganteng naik mobil juga.. ngikutin dia aja, pasti dia juga mau markirin moblinya.

Pas gue keluar dari mobil. terus kunci mobil, menuju ke ruang guru dan administrasinya. Pas gue dateng, eh gurunya udah tau gue anak baru Mungkin karna seragam gue yang paling mecolok kali ya.. hahaha.
Gue jalan bareng guru wali kelas gue. Pas jalan bareng dan banyak ngobrol, tuh guru tanya kenapa gue pindah ke tuh sekolah. Sebenernya gue males jawabnya, nih guru kepo bener. Mau tau aja alasan gue kenapa pindah.. hadeh.
Tapi apa boleh buat sih ye, gue tetep harus jawab tuh pertanyaan.

Sampe di kelasnya. Tuh kelas anteng banget bocah- bocahnya Duduk rapi semuanya. Gue masuk ke kelas dan memperkenalkan diri gue sendiri
"Hay guys, kenalin nama gue YFN dan bisa dipanggil YN. Oh ya pindahan dari Bandung. Dan sekarang pindah ke Jakarta."
dan mereka kayak anak teka gitu, bisa kompakan bilang "Hay YN" wkwk. dan guru itu bilang gue suruh duduk di sebelah cewek yang namanya Caitlin.
Nih sekolah banyak yang bule ya-_-  Caitlin nih, muka muka bule banget. Cantik banget. Ya ga beda jauh sama gue. hahaha. Ga beda jauh putih nya doang. Kalo cantik masih cantik caitlin coba. Huft.

Pelajaran hari ini gue masih menyesuaikan Di kelas ada bocah ribut mulu-_- nih bocah caper apa gimana sih. Deih, gedeg gue liat tinggkah polahnya. Suaranya itu keras, ya maklumlah anak SMA kan ya. Namanya Cody. Ye ganteng, bule, putih, cool. Ya kek bule biasanya deh. Dia mainan sama temen genknya, entah mainan apa. Dan pas Cody menang. Dia nyamperin gue.
"Hay, boleh kenalan?"
Nih bocah sarap apa gimana sih?-_- yaudah gue jawab aja "YFN."
dan Cody jawab lagi "kenalin, gue Cody Simpson, bule campuran Indo sama Australia." Dan gue cuman senyum aja. Sebenernya pegen gue jawab "So? gue ga tanya nama lu, gue juga ga tanya lo bule campuran mana-_- campuran semen, campuran tepung juga egp banget buat gue" Tapi ga jadi.. kasian, ntar dia merasa ga gue hargain. ya hargai lah usaha bule yang kenalan sama gue dengan 'FAKE SMILE'

Caitlin orangnya lembut banget, suaranya juga cewek banget. ga kayak gue, suara kek toa begini. Wkwk, asli ya. Dengerin Caitlin udah kayak dengerin nenek nenek ompong ngomong.. suaranya kecil, dan terlalu feminim. Ga kebayang gimana jadinya kalo Caitlin suruh pidato._. mungkin pakek mic sekalipun tetep kecil volume suara dia.. berkebalikan dengan suara gue yang kalo ketawa udah mirip sama iblis ketawa. kenceng berat basah becek abis kena ujan gimana gitu..
Dikarenakan gue anak baru belom kenal siapa siapa. Ya gue sih bersikap kek cewek feminim, anteng, jarang ngobrol. Dan gue disekolah baru berasa bukan gue deh ya-_- masa gue di sekola baru kayak patung coba. jarang ngobrol, merhatiin pelajaran banget.

Pas pulang, ye kayak anak anak baru lainnya Diem, terus duduk di meja sendiri sambil beres beres-_- hadeh. pas gue lagi mainan game di iPhone gue eh si bocah petakilan nya dateng, haha iya si Cody.
"Kok sendiri? ga ikut temen temen cewek yang lain? caitlin mana? kenapa ga sama dia aja?"
Etdah nih cowok tanya apa wawancara sih-_- sekali ngomong pertanyaannya banyak banget.  Kepo bangeet. dan dengan kalem pasang fake smile gue jawab "Iya sendirian. emang lo liat siapa lagi selain gue? ga ada kan? mana gue tau yang lain kemana-_-Dan gue juga ga tau caitlin kemana. Udah? yang tanya udah?"
"Hehe, gue yang tanya kebanyakan ya?" "Mungkin.."
"Oh ya, ntar pulang sekolah mau pulang bareng gue ga? naik mobil ferari.."
"Oh engga deh. Makasih, gue bawa mobil sendiri.. tuh yang parkir deket mobil lo."
"Honda jazz itu ya?"
"Ya iyalah-_- lo liat mobil siapa lagi selain mobil honda jazz merah disitu? tembok? hadeh-_- bule bule bego juga."
"Hehe, oh ya rumah lo diamana?"
"Rumah gue? yang jelas ga gue bawalah.
Dan rumah gue dari dulu sampe sekarang masih di tempatnya. Ada pertanyaan lain? kalo ga gue mau pulang Bye.."

Ya itulah gue, cuek dan keras sama orang yang baru gue kenal, menghindari perbuatan buruk mereka ke gue. muehehe. pas gue pulang, dirumah berasa sepi banget, ga ada kak Catherin semua nya hening.
Kan kalo ada kak Catherin ada yang gue ajak teriak teriak dirumah.. dari pada ngelamun di rumah gede sendirian.. mending main ke danau aja kali ya yang asik. Sambil ngelukis di pinggir danau. Oke, mandi, ganti baju terus ke danau sekarang!
Habis mandi terus turun ke bawah, ke garasi ambil mobil dan langsung berangkat ke danau.
"Yn mau kemana? kok buru buru?"tanya papa gue
"Yn mau ke danau pa, ada temen disana udah nunggu" padahal juga bo'ong. Abis kalo kaga bo'ong kaga di ijinin pergi sih ya._.

Sampe di danau rasanya udah tenang damai, di bawah pohon gede yang daunnya gugur warna coklat gitu.. dan gue suka suasana kayak gini. Lagi jalan jalan keliling danau, masa iya gue ketemu cowok ganteng coba._.
lagi main gitar duduk di pinggir danau gitu. Gue jalan sambil nge liatin dia, dan dia juga ngeliatin gue. Oh my god, keliatannya gue jatuh cinta sama tuh cowok. asli gile.. dia ganteng banget. Kenapa orang orang di sekitar gue muka bule sih? nih cowok juga muka bule-_- berasa terhina gue. Mentang mentang gue bukan bule, temen temen dan cowok yang gue suka harus bule gitu? dih yang bikin nih fanfic nyebelin ya readers? masa gue temennya bule semua coba-_- Buat author hehe peace ya-_-v

-back to the story- dan mata gue ga bisa lepas ngeliat dia. mata gue nge stuck gitu aja. dan gue milih duduk di pinggir danau, sebrangan sama tuh cowok. keliatannya gue dapet ide buat nge lukis nih. Lo pada tau kan isi pikiran gue apa? tau kan? Yups! gambar muka tuh cowok.  Pas gue lagi obrak abrik peralatan lukis gue buat ambil penghapus, pensil gue jatoh coba-_- nyebelin banget ga sih? dan pas gue mau ngelanjutin gambar pakek pensil lainnya tuh cowok udah pergi gitu aja..
Oke mungkin emang engga jodoh kali ya? kalo jodoh someday pasti bakal ketemu lagi.
Gue masih penasaran tuh cowok, ganteng dan aaa bikin gue bisa nge stuck liatin dia terus. gak kayak cody yang jiwa wartawan gitu, kepo. tanya mulu, sekalinya tanya berentet kayak kereta gerbong 25. wkwk.

Dikarenkan model lukis gue menghilang, gue putusin untuk beli bunga mawar putih aja, oh ya gue belom bilang ya kalo gue suka sama mawar putih? hehe menurut gue mawar putih itu keren suci, walaupun cewek banget sih Tapi ga papalah, sekali sekali jadi cewek yang (agak) feminim.. hehe.
Gue akhirnya pulang dan membawa beberapa bunga mawar putih. Di mobil yang ada di benak gue cuman tuh cowok. Andaikan dia satu sekolah ya sama gue. Dih, jelas gue gebet langsung. Muehehe..

Gambar skets muka tuh cowok ganteng, masih gue simpen dan gue taroh di map kumpulan beberapa gambar gue. Berharap aja gue bisa selsain tuh skets sambil liatin cowok itu kapan kapan. Pulang dari danau rasanya pulang kerumah itu males banget, ga ada yang diajak curhat, diajak ngobrol. Masa iya gue mau ngajak ngobrol pembantu? kan ga mungkin banget-_- gue mau curhat sama bibi gitu? hadeh, bisa bisa bukan di kasih jalan solusi, didengerin aja mungkin engga. bibi sibuk dengan dunia dapur beserta pisau pisau mengkilat tajam itu. Pfft. Nasib nasib, berasa anak tunggal dan tinggal di rumah sendiri nih ga ada Kak Andrea.
Sampe kamar, nata jadwal, belajar bentar dan mungkin gue bakal lagsung tidur.

"Morning my new world. Second day at my new school. I'm bored." Hari kedua gue berangkat di sekolah baru. Pengen banget ya, kan ini semester kedua kan ya. banyak libur karna kaka kelas juga mau ujian.. pengen banget bisa jalan jalan ke paris bareng pacar (kalo dapet) pas liburan semester dua. biar ga cuman kak Andrea yang selalu  bawa pacar pas liburan-_- muehehe.
Udah ah bahas pacar mulu, gue jomblo. dan gue lagi males bahas pacar. apa itu pacar? dih gue ga kenal apa itu pacar. *efek jomblo*
Oke, hari ini masuk pakek baju seragam anak SMA biasa. taukan? halah yang putih sama rok biru muda itu loh..
Berangkat sekolah, naik mobil sendiri lagi. Bosen, males banget kalo di suruh berangkat sekolah. pengennya sih home schooling eh malah di pindah ke SMA swasta begini sama papa. Hmm..

Lo tau hari ini gue masuk cuman ngapain? hari ini harusnya jadwal gue libur selama seminggu karna ada ujian sekolah buat kelas 12. tapi hari ini gue masuk sekola cuman ambil pengumuman coba. Tau gini mah gue ga mau masuk sekolah, mending di danau. kali aja ketemu sama tuh cowok ganteng..
Ahaha ini modus to the max. Abis ambil tuh pengumuman untuk libur seminggu, gue sih males kalo disuruh pulang. Nanti kalo pulang malah ditanya sama papa "Kenapa udah pulang? sekolah kok bentar banget? mending ga masuk sekola aja sekalian" pasti bakal bilang gitu. Jadi biar kesannya gue pinter, pulang nya kerumah nanti agak sorean aja. Sekarang mending ke danau. Untung gue bawa tablet sama iPhone. ya setidaknya bisa online disana atau main game apalah, biar ga bosen. Gue juga ga lupa kok bawa map yang ada gambaran belom jadi gue kemaren.

Selama perjalanan ke danau, gue sih enjoy, dengerin musik dan ya mungkin sambil makan beberapa cemilan yang ada di mobil gue. You know wahat? masa gue liat nih cowok yang ada di danau kemaren, dikarenakan lagi lampu merah, nih gue foto..
Ganteng ya? e gila.. ini lah cowok yang bikin gue penasaran kemaren pas di danau. 
Betapa maconya itu cowok. Gue pikir dia bakal naik mobil atau apa, ternyata dia naik motor. Ini baru namanya cowok asli. taudah tuh cowok mau kemana, gue sih tetep pengen ke danau aja. soalnya cuman danau tempat papa ga bakal nyusulin gue kesana. Hehe.
Sampe di danau, gue sih duduk di kursi tamanya aja, trauma gue pensil gue jatoh ke danau-_- wkwk. Pas asik duduk, ngelukis muka tuh cowok, tiba tiba...

Itu cowok duduk deket gue dan ngajak kenalan. Aaaaa!!! andaikan gue lagi ga jaim di depan dia, gue mau loncat loncat seneng!! aaaaa.....
"Hay, boleh kenalan? gue kemaren juga liat lo lagi di danau ini juga:-)" kata tuh cowok.
"O-o Ha-i-i-i.. N-na-ma gu-e Y-N" Kata gue yang sambil gagap karna masih ga percaya liat tuh cowok nyamperin gue!!
"Oh, hay Yn. Kok lo gagap? maaf kalo gue bikin lo kaget.. Kenalin dong, nama gue Justin Drew Bieber, biasa sih dipanggil Justin"
"Ha-hay Justin.." Duh gila, gue gagap mulu nih ngomong.
Dan Justin cuman senyum aja liat tingkah aneh gue-_- duh malu nih...
"Oh ya, kaliatannya waktu itu gue kenal sama baju seragam lo.. Lo sekolah di Sekolah yayasn taruna bangsa kan?"
"Iya, kok tau? lo tau dari seragam gue?"
"Iya, soalnya adek gue sekolah disana.
Masih kelas 11. Gue juga sekolah disana loh.. tapi gue kelas 12."
"Seriusan? kok gue ga pernah liat lo? eh sorry, maksudnya ga pernah liat Kak Justin?"
"haha, udah ga papa. panggil Justin aja. Gue ga tua tua amat kok, ga perlu di panggil kak. Enjoy aja.."
"Oh, okedeh Justin. Wkwk. Ini tempat kesukaan lo?"
"Iya, gue suka duduk dikursi ini terus mungkin kalo ada inspirasi gue bakal bikin lagu."
"Bisa bikin lagu kak? eh astaga.. sorry maksdu gue Justin."
"wkwk, iya cuman iseng sih. gue suka main musik khususnya gitar, sama piano."
"keren dong, duh maaf banget ya Justin. gue harus pulang sekarang, kalo mau ngobrol atau apa lo bisa hubungin nih nomor telfon."
Sambil gue kasih nomer telfon gue.
"Okedeh, hati hati ya Yn!"
"Pasti.." Gue antara seneng dan deg degan ngobrol sama Justin di danau hari ini. Entah, apa ini yang dinamain rasa suka? rasa cinta? Oh my god. Ini baru pertama kali gue ngerasain kayak gini..

Pas pulang gue udah kayak anak kecil yang habis dibeliin mainan sama orang tuanya. Gue loncat-loncat ga jelas. dan ketawa sendiri ga jelas gitu.. oh my god, rasanya tuh kayak orang yang paling bahagia di dunia ini tau ga sih? aaa... gue terus rebahin badan di kasur dan gue guling gulingan ga jelas sambil megang gambaran muka Justin yang belom jadi. Astaga, kayak orang gila gini ya kalo lagi jatuh cinta? berasa orang yang lagi melayang di angkasa paling tinggi.. "Gubrak.!!.." "aduuhh.. sakit. Kesengan gini nih, jatoh dari kasur. Aduh sakit banget-_-" dan tiba tiba papa lari lati menuju kamar gue.
"YN kenapa? papa denger tadi ada suara benda jatoh ya?" tanya papa
"hehe, ga papa kok pa;3 tadi yang jatoh itu Yn._. hehe" jawab gue sambil meringis malu sama meringis kesakitan.
"Hadeh, kenapa bisa jatoh sih? kamu ngapain?"
"Ih papa kepo deh-_- ya biasa, Yn tadi tiduran terlalu mojok di pinggir kasur. Jadi jatoh deh.."
"lain kali ati ati, papa sih sayang sama lantai yang kamu jatuhin tadi, ntar kalo pecah gimana keramiknya? :P" ledek papa
"aaa papa-_- masa sayang sama keramiknya dari pada sayang sama anak sendiri.. ah bilangin mama nih.. wkwk"
"iya deh iya, papa sayang juga kok sama Yn. udah gih mandi, terus berangkat les sana.."
"aaa papa.. YN hari ini ga les ya pa. Capeek, ya ya ya ya? kali ini aja? please pa.. papa sayang Yn kan? ya pa? ah ini badan Yn juga sakit tadi abis jatoh.. ya pa?"
"Iya deh, kali ini aja ya ga masuk les nya? besok minggu depan udah harus les lagi ya? oke?"
"Siap papa.."

Papa pun keluar dari kamar gue, dan gue langsung mandi. habis mandi, gue buka macbook laptop apple gue. ya udah lama gitu ga bukak laptop dan masukin beberapa hasil gambaran gue ke internet.
Pas lagi asik masukin beberapa gambaran ke situs jejaring sosial instagram, iPhone gue bunyi.. Berharap sih JUSTIN YANG BAKAL KIRIM SMS. Udah seneng tuh gue dapet sms, soalnya jarang ada sms masuk ke iPhone gue kecuali orang salah kirim-_- dan pas gue buka....

LO TAU SIAPA YANG SMS KE HAPE GUE? LO TAU? LO HARUS TAU!!
Yang SMS gue adalah mas mas operator-_- sms operator.. biasa bilang ada promosi paket gitu-_- nyesek gak sih eh? nyesek ga? </3 dan itu KREK banget. Yang di harapin adalah sms dari Justin, bukan mas mas operator. Gue tau kalo gue jomblo akut, tapi ga gini gini juga dong. Astaga..
Semenjak datangnya sms dari mas mas operator, mood gue langsung hancur seketika permisah!! rasanya males banget masukin gambar gue eke insta. dasar mas mas operator! cuman bisa bikin krek, dasar mas mas operator moodbreaker banget. Iya gak readers?

Muka gue udah berubah drastis tuh, pas gue ngetik tweet di twitter kalo gue abis di hancurin moodnya sama mas mas operator, ada sms dateng lagi. Dan gue berharap sih Justin, jangan mas mas operator lagi..
Dan pas gue buka? kalian harus tau sms dari siapa ini!!
Dari kak Catherin-__- minta gue untuk jemput dia sekarang di bandara. perasaan belom ada seminggu kak Andrea di Singapore, main pulang aja  nih kaka gue. Dan dari gue ga ada kerjaan dirumah? nungguin sms Justin tapi yang dateng sms dari mas mas operator? mending jemput kak Andrea..
Laptop gue pun gue shut down. gue ganti baju, dan ambil kunci mobil, malem malem gini berasa jadi seorang jomblo beneran. menanti sms dari Justin itu.. perlu waktu yang lama.

Gue jemput kak catherin cuman pakek celana pendek, sama kaos doang. ngapain rapi rapi? emang mau jemaput presiden?orang cuman jemput kak Andrea doang, orang ga penting..
wahaha. Pas udah mau turun dari mobil, iPhone gue tinggal di tempat tissue di mobil, males banget bawa iPhone kemana mana cuman nunggu sms dari satu orang doang. Tapi ntar yang dateng malah sms mas mas operator.
Akhirnya pun gue turun dengan rambut blonde panjang terurai.. Oh ya, rambut gue panjang warna blonde. itu rambut asli!! bukan hasil cat. Soalnya muka gue indo, tapi bulenya dikit banget. Cuman putih sama idung macung doang yang bule sama rambut blonde.

*15 menit*
Gue nunggu depan mobil udah kayak orang ilang tau gak?-_- celana pendek jeans kaos putih, nunggu depan mobil. Kayak orang kurang kerjaan banget. pas gue udah merasa putus asa nunggu kak Catherun. gue putuskan masuk ke mobil (lagi). Dan gue milih sms kak Catherin untuk kalo dia udah mendarat dan keluar bandara, gue suruh ke parkiran ke mobil gue. Pas mau sms kak Andrea eh, ada sms masuk. Nih gue udah komat kamit kayak mbah dukun, biar yang sms bukan mas mas operator lagi. Melainkan .. JUSTIN!
Gue bukak tuh sms, sambil merem dan buka mata dikit demi sedikit. Pas kebuka pesannya..
Dan.... YEAY!! Beneran Justin, sms nya gini "Hay YN, maaf baru sms lo sekarang.
Oh ya ini di save ya, Justin. Yang ketemu tadi di danau. Yn udah tidur ya? setidaknya gue udah sms lo dan kasih tau nomer gue ;-) -Justin" Lo tau gue dimobil udah teriak teriak ga jelas? untuk kaca mobil gue tutup semua, gue nyalain AC di dalem mobil. Aaaaa andaikan di dalam mobil itu bisa loncat loncat, mungkin gue bakal loncat loncat ga jelas kayak tadi di rumah.
pas gue bales sms Justin, gue sampe lupa mau sms kak catherin-_- eh tau tau kak catherin ketuk meja di bagian supir sambil pasang muka marah. ada apa lagi ini..
Ya gue bukain tuh pintu di sebelah tempat gue nyetir.
"Lama banget sih Yn cuman jemput gue aja."
"Dih.. lama apanya? gue udah nunggu di sini 1 jam yang lalu-_- puas?"
"Lah kenapa malah nunggu disini? gak masuk ke dalem bandara?"
"Males.."
"Ya kenapa ga sms kalo lo nunggu di mobil? jadinya tadi gue ga usah nunggu lo di dalem sana."
"Lah? salah siapa ga mau sms tanya gue nunggu di mana? yang salah siapa? weks"
"udahlah, debat sama lo ga bakal kelar. mending sekarang kita pulang! cepet! kaka capek."
"Dih, nyuruh nyuruh. Gue adek lo-_- bukan supir yg bisa disuruh suruh gitu! emang cuman kaka? gue juga kali ka."
"Sttopp! dari pada debat. Pulang yuk dek :-) yuk jalan.. capcus, keburu malem dicariin papa loh nanti"
"Nah, halus gitu dong yang ngomong."
terus gue yang nyetir pulang tuh, mana Justin udah bales sms gue lagi. Ga mungkin kan gue main hape pas nyetir mobil?
Eh pas hape gue ada sms dari Jusitn, kak Andrea main ambil hape gue gitu aja dari tempat tissue di mobil.
"KAK CATHRIIIINNNN JANGAN! IH JANGAN BUKA SMS NYA LOH! TONJOK NIH NANTI KALO SAMPE BUKA SMS!!!"
"Idih.. sensi banget dek. Engga deh, ga bakal buka sms di hape lo. Gue juga punya hape sendiri. Cuman heran aja tumben hapelo rame sms, biasanya kan mas mas operator kan yang sms lo? hahaha"
"Jahat banget sih  kak sama adek sendiri-_- iye dah percaya yang udah punya pacar."

Dan percapakapan pun selesai karna udah sampe dirumah, gue nutup pintu mobilnya emang agak kenceng, biar kak cath tau gue lagi ngambek sama dia masalah tadi yg di mobil.
Pas papa udah nunggu di ruang tamu, gue ga cium tangan sama papa, gue langsung naik ke kamar gue.
Gue langsung nutup pintu kamar gue agak kenceng juga.
"Yn kenapa Cath?"
"Biasalah pa, abis aku godain tadi pas di mobil. haha, udah ya pa, andrea mau mandi terus tidur. Bye papa, love you."
dan papa cuman senyum.

Dikamar gue sms Justin lagi, maaf kalo gue balesnya lama. Soalnya tadi kan gue abis jemput kak andrea yg nyebelin itu dari bandara.
Dan gue bilang ke Justin kalo gue ngantuk dan pengen tidur, lo tau dia sms gue paan? ha? ga tau kan pasti? nih ya lo semua harus tau, gue di ucapin "GOOD NIGHT" sama Justin!! aaaa....
Dan gue akhirnya tidur, masuk ke alam mimpi indah gue~

Paginya gue bangun agak kepagian deh, jam 5 pagi gue udah bangun. padahal biasanya gue bangun jam 6 lebih.
Muehehe, gue keliatan anak males banget ya? XD haha.
yang gue lakuin bangun tidur, adalah.. SMS JUSTIN BILANG "GOOD MORNING JUSTIN :-)" muahaha. Bukannya mandi atau nyiapin barang yang mau di bawa sekolah, malah sms Justin. Biarlah.. namanya juga baru PDKT. usaha dapetin cowok bule. Lumayan kan, Justin itu ganteng banget.
Habis sms Justin dan menanti balasanya, gue mandi, siap siap gitu deh. Dan keliatanya kak catherin juga udah bangun deh, soalnya dia udah turun dari kamar biasa lah.. jooging pagi kalo kak chaterin. Gue sih males, pagi pagi disuruh lari lari-_- capek tau, mending habis mandi turun keruang tamu, terus habis itu liat kartun di tivi langganan, sarapan, nunggu jam berangkat sekolah sambil sms-an juga sama Justin. Wakaka..

pas gue turun ke bawah, setel tivi. sms gue dibales sama Justin, "Good morning too, Yn. bangunnya pagi banget. Gue bangun karna sms dari lo XD wkwkwk makasih udah sms sekalian bangunin gue.." dan gue bales cepet tuh sms "Iya sama sama, mandi gih Just, lo hari ini sekolah kan?"
ya masih panjang sih sms nya, kan sms bersifat pribadi kan ya.. haha jadi lo semua ga boleh tau percakapan gue sama Justin! kepo lo semua XD haha..
Pas jam udah menunjukan angka 06.15 am. Gue ganti baju seragam terus berangkat sekolah..

Sampe di tempat parkiran di sekolah, masa gue liat Justin, Cody, sama cewek yang bonceng motor Justin. Cody hari ini berangkat naik motor kayak Justin. Wait, Cody kenal Justin? terus cewek itu siapa? kok bule juga? :-( pacarnya? wah.. kalah telak lah gue kalo itu pacar Justin.. dia bule asli mukanya. lah gue? bule campuran semen-_- bahaha. Taudah siapa tuh cewek, tanya aja Cody dia kenal ga sama Justin sama cewek itu.. Dan gue markirin mobil terus masuk ke kelas.

Waktu di kelas, gue nyamperin Cody.
"hay, tumben lo datengin meja gue. Ada apa Yn?"
"engga sih, engga papa. Oh ya lo tadi pagi berangkat naik motor gede ya? sama siapa itu cowok yg naik motor juga barengan sama lo, yang boncengin cewek itu loh.."
"Oh itu, motonya ada tulisan SWAG nya itu kan? haha itu abang gue. Kenapa?"
"Ga papa sih Dy, itu abang lo? abang kandung?"
"Iyalah-_- lo pikir gue adek pungut gitu? sialan-_-"
"Haha, gue ga bilang itu-__- cuman beda aja muka lo sama muka abang lo."
"yadong B-) pasti lo mau bilang kalo ganteng gue.. yekan?"
"Dih PD! udah lupakan itu, kalo cewek nya yg bareng abang lo itu siapa?"
Cody diem beberapa saat, kayak dia coba mau ngomong sesuatu.. tapi, dia kayak masih nyoba nginget namanya gitu...

"Dy? Siapa cewek itu? dih mikir lama, katanya anak pinter. Otak lemot gitu."
"Ecie, lo jealous kan sama cewek yang dibawa Justin? iya kan? udah lah suka sama Justin itu cuman bikin tekanan batin, banyak fansnya disekolah. Tukan PHP. Mending lo sama gue aja Yn B-)"
"Ya ampun-_- siapa yang suka sama Justin? apa lagi sam lo? ogah ogah ogah, gue lagi ga pengen punya pacar."
"Haha iya, iya. Gue juga ga nggebet banget kok sama lo Yn.."
Gue langsung nengok dan ngelirik Cody kaget-_- hadeh, ini kenapa gue suka abangnya, malah adek nya yang suka gue?

Gue istirahat milih duduk di kantin bareng Caitlin. Ya gue sedikit curhat ke Caity.
"Caity, lo tau gak sih.-. masak gue naksir cowok kaka kelas pula"
"Cieee Yn, siapa? siapa? mungkin nanti gue bisa bantu pdktin lo sama dia"
"Tapi jangan di ketawain, gue tau mungkin cinta gue bakal bertepuk sebelah tangan deh."
"Yaaahh. jangan nyerah gitu dong, dulu gue juga suka sama cowok yang sekarang bahkan dia punya banyak fans di sekolah, setidaknya gue pernah jadi pacarnya.."
Siapa coba yang dimaksud caity? apa Justin? gue cuman bengong aja dengerin cerita Caity.
"Oh ya, siapa tadi nama cowokyang lo taksir Yn?"
"Um-a- namanya Just.."
"Just apa? just jambu?"
"Itu JUS CAITY! INI JUST-_- elah nih bule bloon banget."
"Haha iya, ya maap. Iya, Just siapa? Justtiin ya?"
"U-um (sambil ngangguk)"
"Ciee YN.."
Dan pas gue lagi minum jus gue yang barusan gue pesen, Justin dateng ke Kantin dan mulai cari tempat duduk. Kali ini dia sendiri, tanpa cody sama itu cewek.
Justin pun mulai milih tempat duduk di meja gue, mungkin karna satu satunya meja yang cuman di pakek 2 orang.

"Hay caity, hay yn. Gue duduk sini ya? ga papa kan?"
"Ga papa kok Tin, oh ya buat Yn.. gue pergi duluan ya Yn, nikmatin waktu berdua sama Justin ya. Bye guys.."
Dan justin kayak agak nge blush gimana gitu. Ini kenapa? dia suka gue? adehh :-$
"Hay Yn.."
"Hay mulu tin :-P ntar nih topik pembicaran cuman HI doang.. wkwkw"
"oh iya juga sih ya=)) muehehe. Gimana kemaren abis jemput kak Cath di bandara?"
"Ya biasa, pulang pulang berantem. Nyebelin kan? kakCahterin emang nyebelin. Kapan kapan gue kenalin lo sama kak cath."
"Okedeh, gue tunggu waktunya datang.."
"Ha? waktu datang? maksudnya?"
"Engga kok, engga papa."
Dan obrolan berlanjut sampe bel masuk kelas bunyi.
Gue putusin mau balik ke kelas, dan lo tau apa yang justin bilang pas gue mau balik ke kelas?
"YN.. gue anter ya sampe kekelas lo, gue pengen sekalian nengokin adek gue."
"Oh, ya gapapa, yuk cepet. Cody ya?"
"Nah itu tau.. hehe"

Gue masuk kelas, dan Justin agak kayak ngobrol gitu sama Cody di luar kelas. yah mungkin urusan kaka ade deh ya.. gue ga tau. Tapi perasaaan gue ga gitu gitu amat sama kak catherin
-SKIP-
Pas pulang sekolah, Justin sms gue. Katanya di sekarang lagi ada di danau. Mungkin ini kode kali ya? wkwk.
Pulang sekolah gue langsung pergi ke danau tempat biasa..
pas gue sampe sana, gue sih kayak ga liat tanda tanda ada Justin disana.
Yaudah gue sambil nunggu Justin di tempat biasa gue lanjutin gambaran gue yang nge gambar muka Justin.
Oh ya readers, gue belom cerita ya masalah akhir akhir ini? gue akhir akhir ini kayak ga enak badan, semenjak gue pindah.
Badan gue ga enak banget, kayak sakit gimana gitu, kadang kalo malem meriang.. Mungkin cuman sakit biasa aja kali ya.. wkwk.

Eh ga lama kemudian suara motor Justin dateng, dia bawa bunga mawar putih gitu.
"Justin? wow, bunganya buat siapa? bagus banget.."
Gue bilang bagus karna bunga rangkaian yang Justin bawa itu bagus, romantis gitu.
"Buat lo dong, lo suka?"
"Suka banget, makasih ya Justin.."
sambil meluk Justin
"Iya,sama sama. Oh ya dengerin dong, gue punya lagu.."
Justin mulai metik satu demi satu senar di gitarnya. Dan dia nyanyi lagu yang baitnya kalo ga salah judulnya As Long As You Love Me.
Gue ngerti maksud dari lagu itu, tentang cinta yang ga di restuin orang tua salah satu pihak, tapi di lagu ini papa ceweknya ga ngerestuin gitu..
Entah, ya namanya juga lagu. Bisa buat siapa aja kan?

Di danau Justin cerita tentang masa lalunya, dia masih belom bisa move on dari cewek mantannya itu, kata Justin sih emang semenjak mereka putus engga musuhan, malah jadi sahabat baik gitu.
Tapi tetep aja Justin ga bisa move on dari cewek itu. Ya gue sih agak gimana gitu denger Justin bilang belom bisa move on dari mantannya. Mungkin terlalu cepet kalo misalnya gue ngerasa "SUKA" sama Justin, kita bahkan baru kenal 1 minggu ini..
Apa ini yang dinamain rasa suka? kita bisa patah hati gitu denger orang yang kita "Suka" belom bisa move on? dan ini yang namanya suka? kita bisa ngerasa nyaman disamping dia?

Gue pun ngelamun untuk beberapa saat, dan Justin mulai mecah lamunan gue. Dia ngajak gue pulang, soalnya hari udah mau gelap.
Ya gue sih nurut nurut aja, hari ini Cody telfon gue. Entah ada apaan dia nelfon gue. Dia cuman pengen tanya kabar gue katanya. Dasar bocah aneh si Cody.
Habis Cody telfon, gue mandi, terus siap siap mau tidur.
Eh tapi ada sms dari Justin, dia sms good night dan nice dream buat gue. Ini yang dinamain Justin belom bisa move on dari mantannya? terus ini semua apa? bunga? ucapan sebelum tidur? ucapan tiap pagi?

Pagi ini berangkat sekolah dan gue bangun agak kesiangan, tapi tunggu deh. Papa naik motor? lah itu suara motor di luar rumah motor siapa? dari jendela gue intip motor siapa yang ada di depan rumah. Lo tau siapa? itu JUSTIN WOY! dia jemput gue.. Seriusan? aaa ini kali pertama dia jemput gue. Aaa!!
LO SEMUA HARUS TAU YA! HARUS TAU. DUNIA JUGA HARUS TAU JUSTIN JEMPUT GUE PAGI INI. Oke ini lebay banget-_-

Baru beberapa waktu kenal Justin aja, dia udah baik banget sama gue. Astaga ini pacar idaman banget, tapi sayang..
faktor dia belom bisa move on masih bikin gue agak patah hati. Pas gue mau naik motor gedenya kan susah tuh-_- dia pengan tangan gue, terus bantuin gue naik ke atas motornya. Ternyata Justin asik juga, dia sering banget nge gas mendadak-_- dan mengharuskan gue meluk dia kenceng banget;3 wkwk
Ini sekalian modus sih sebenernya.
Haha.

Sampe di sekolah, Cody udah nungguin gue sama Justin di parkiran.
"Oh ini namanya nambalin ban? katanya mau benerin ban karna bocor.. taunya jemput Yn-_-" kata Cody.
"Gue taudi abis benerin  ban terus kan karna temapt benerin ban nya deket dari rumah Yn, yaudah sekalian.
Gitu, ih lo jealous ya? haha"
"Alesan aja lu bang. Gak kok"
Gue sama Justin cuman ketawa lucu aja liat tingkahnya Cody pagi ini. Justin pagi ini ga cuman nganter gue sekolah, dia juga ngater gue ke kelas.
"Selamat belajar ya Yn.. guenya masuk kelas ya, bye."
"Siap Justin! hehe.. oke, bye.."
Dikelas gue ngobrol banyak banget sama Caitlin. Entah kenapa setiap ada gue sama Justin, Caitlin kadang biarin gue berduaan sama Justin. dan ya kayak mereka saling kenal gitu, pas Caitlin pergi ninggalin gue berdua sama Justin. Dia nepuk pundak Justin dan bilang good luck.
Pagi ini gue bakal coba interview Caitlin.-. mehehe.

"Caitlin.. gue boleh tanya sesuatu ga?"
"Tanya aja, asal ga tanya berat badan sama tanya yang aneh aneh ya Yn. Wkwk"
"Dih caitlin-_- gue ini seriusan.."
"Iya, iya. Oke. Lo mau tanya apaan?"
"Lo kenal Justin?"
"um-ya- Ya gue kenal sama Justin, kita temenan dari dulu.
Ya, kita dulu temen rumah sebelum Justin pindah ke rumahnya yang sekarang."
"oh.. lo tau gak mantan Justin yang katnaya sih Justin sendiri dia belom bisa move on dari mantannya itu, tapi tetep kok kata Justin dia sama mantannya masih temenan baik. Tau ga siapa?"
"Duh, masalah itu gue ga tau Yn, Justin udah jarang banget curhat masalah nya sama 'mantan' nya itu."
"oh-oke deh, thanks caitlin.. Hehe sorry malah jadi kayak gue intrograsi lo ya.-."
"Halah.. ga papa, santai aja. Kalo lo mau curhat masalah lo suka Justin ga papa kok;-)"
"Iya deh, makasih ya City kuwwhh<3"
"Iyaps. Anything for you Yn. wkwkw"

Istirahat sekolah Cody ngajakin gue sama Caitlin untuk makan bareng di Canteen sekolah, dan ya gitu. Kita emang kemana mana bertiga. Kita sahabatan, terutama Caity, dia gue anggep sebagai temen paling baik. Dan gue percaya dia bakal selalu ada buat gue. Ya, kita janji bertiga satu sama lain ga bakal nyakitin hati kita satu sama lain, terutama gue sama caity. Kita janji ga bakal berantem cuman masalah cowok.

Waktu kita dikantin, eh Justin juga di kantin. Dia duduk gabung bareng kita bertiga. Dan dia nepuk pundak Cody. "Hay my little bro.." "Ga usah sok bule deh bang-_- lancar bahasa indonesia aja. Udah, gue ngertinya bahasa indonesia untuk saat ini" "Yaelah-_- bukannya kita bule? lo eror apa lagi konslet?"
Gue sama Caity cuman bisa ketawa lucu gitu deh. Mereka kaka adek yang lucu, ga kayak gue sama Cathrine. Berantem mulu kerjaannya. Hft.
Malem ini Caity mau ngadain party kecil kecilan gitu. yang di undang cuman gue, Justin, Cody, sama kak Catherin ikutan diundang sama Caity. Ya aslinya cuman party barbeque ditaman belakang rumah caity doang sih..
-SKIP-

Malem ini gue cuman pakek pakaian santai doang sih.. ya kalo kak Cath mah bisanya ikut ikutan gie dong. Perasaan nama orang orang yang deket sama gue C semua depannya-__- nih ya, ada Caitlin, Cody, kak Cathrin satu lagi adeknya Caity, si Christian..
Ya inilah hidup. Semua serba kebetulan (?) *apaini* *ganyambung*
Dunia makin absurd, gitu juga perjalanan mau ke rumah Caity aja gue, sama kak Cathrin pakek mobil masing masing.-. ya ini deh faktor yang bikin bumi maki panas. Satu arah, satu tujuan. Tapi pakek mobil masing masing ga mau ada yang nebeng sama mobil salah satu.

Sampe disana Justin udah ada siana lebih dulu dari pada gue. Aih gila.. ini kali pertama gue malem malem bisa makan banreng Justin sama have fun bareng Justin.
"Hay Justin.."
"hay Yn.. eh udah sampe. kesini bareng cathrin?"
"Ih lo-_- yang ditanyain malah kak Cath, bukannya gue gitu.-.?"
"wkwk gue cuman pen liat aja kaka lo kek apa. Kalo lo ga perlu ditanyain, lo pasti selalu ada di ha---"
"Ha apa?"
"Hahaha ditipu mau.. udah yuk masuk aja, yang tadi dilupain aja.."
"oh-oke deh.."

Pas udah sampe si Caity cantiks banget.. gue aja sampe envy banget sama canti nya dia. Dia itu pakek baju apa aja cocok, kalo pakek baju santai cantik nya makin alami banget.. kapan gue secantik dia *curhat*
Oke lupakan masalah gue yang ga bisa se cantiks Caity. Wkwkwk. gue, Justin , sama kak cath terus ke taman belakang rumah Caity! yeay! makan gratissss *eh.
Mehehe
Pas lagi barbeqeuan dari belakang Cody sama Christian pakek topeng setan dan pakek selimut putih gitu.. dia dateng sambil nakut nakutin kak Cath, caity, Justin. Tapipas giliran gue.. ya namanya juga Yn, takut setan dah gue, gue lari kesana kemari.. sambil teriak kayak orang dikejar setan. Eh tapi emang iya.. oke, gue lari sambil nangis, terus Justin berentiin badan gue, dan dia meluk gue sambil elus elus kepala gue..
"Udah, udah.. ada gue disini. Lo takut hantu? udah, cup.. jangan nangis. udah, itu tadi cuman Cody sama Christ." kata Justin sambil nenangin gue yang masih nangis dan ketakutan.
gue ga bilang apapun.
Gue cuman meluk Justin makin eret aja, ini antara beneran takut sama modus dikit. mehehe.
"udah dong, jangan nangis mulu.. udah Yn.. Nih cody sama Christ mau minta maaf nih karrna udah bikin lo takut.."
Terus gue elap air mata gue, terus cody meluk gue sama si Christ juga.
"Maaf ya Yn.. ga maksud kok, gue ga tau kalo lo takut hantu" kata Cody
"Maaf ya kak Yn..Christ ga maksud:3"
"iya, tapi lain kali jangan gitu.. hiks."
dan Justin masih ngeerangkul gue. Dia bawa gue duduk duduk di kursi taman rumah Caity.
Dia nenangin gue dengan baik.. dia perfect, dia bisa ngelindungin cewek yang lagi ketakutan atau apalah itu.
Gue nyaman ada disamping dia. Ga lama kemudian kak Cath dateng sama caity, nyusulin gue sama Justin. mereka dateng bawa daging sama minuman.
"Thanks ya Caity, kak Cath." ucap Justin
"yeah.. urwel. udah lah dehk, masak dari dulu elu kecil masih aja takut sama hantu?"
"namanya juga trauma sama hantu, kek ga tau adeknya aja lu kak."
"wkwk, yaudah deh, gue sama caity mau curhat di dalem rumah. Lo sama Justin disini aja ya dek;;) dan lo Justin adek gue dijagain baik baik yaw.."
"Siap kaka;3" kata Justin.

Justin masih aja megangin kepa gue.
Dan gue sandarin kepala gue di pundak dia. Terus dia nyanyiin bait lagu punya dia.
"Cause everything's gonna be alright. ai-ai-ai-ai be alright.."
"Lo masih punya gue kok Yn, lo bisa minta tolong apapun ke gue. Gue always be right here for you.."
"Thanks Justin."
"jangan bilang thanks dulu, gue belom ngelakuin apapun yg berkesan buat lo."
"oh-oke.."
Dan dia mulai bikin gue makin nyaman disamping dia. dia bener bener orang yang perfect, ya mungkin ga ada orang perfect di dunia ini kecuali nabi. Tapi setidaknya Justin lebih baik dari yang lain untuk saat ini..
Justin mulai ambil daging yang udah mulai dingin terselimuti angin malem ini, dia ambil satu daging dan pakek saos disamping piring.
"Makan yuk, dari pada lo capek habis nangis sama lari lari. makan nih.."
"Ga ah.. jadi ga mood makan gue karna cody tadi."
"Ayolah makan, ntar lo sakit. Nurut napa sama gue. Gue suapin aja?"
"Ehm.. kalo lo yang suapin boleh deh."
*ini modus kuadrat akar pangkat 10* mehehe
Dan Justin pun nyuapi gue. astaga ini.. andaikan kalo gue lagi ga jaim di depan Justin, gue mau teriak, mau loncat loncatan-_- wkwk.

-SKIP-
Habis itu, gue pulang dan semua bubar. Caity seperti biasa ga bisa berenti bilang makasih karna kita semua yang diundang dia dateng dan bener bener bikin suasana party rame. apalagi pas cody sama christ ngejar gue..
itu bikin bener bener rumah caity heboh. Wkwkwk.
Pulang pulang gue tepar dan..
ya antara tepar dan seneng sama hari ini. Apalgi pas Justin meluk gue pas gue ketakutan.. itu moment yang gue suka banget.
paginya gue jalan jalan ke taman deket rumah sama kak Cath sama papa juga.
Pas itu terus gue liat Justin lagi di toko bunga deket taman, dia beli beberapa bunga mawar putih gitu. 
Terus gue lambaian tangan gue ke Justin yang lagi disebrang jalan.. dia juga lambai'in tangan ke gue. Habis itu, gue mau nyusul dia. Tapi gue ga liat kanan kiri, eh astaga ada mobil yang hampir aja nabrak gue. Untung Justin cepet cepet narik gue dan dia bilang "Hih.. kayak anak kecil aja deh ya:p nyebrang ga liat kanan kiri"
"Biarin:p wkwk kamu ngapain disini?"
"oh aku? aku mau beli bunga buat kamu. Niatnya aku mau main kerumah kamu hari ini. eh kamu malah ada disini."
"Iya udah.. ayuk lah pulang.. biar papa sama kak Cath jooging berdua XD mehehe."
"dasar Yn" sambil ngacak ngacak rambut gue.
"Hehe, yaudah yuk kita main masak masakan deh dengan resep dan bahan yang ada di kulkas rumah gue. mau ga?'
"ayo deh.."
Gue pulang naik motor bareng Justin, dan ya kita bercanda gitu dijalan. pas sampe rumah, gue ganti baju dulu, habis itu baru deh obrak abrik dapur.. wkwk
udah berasa koki deh ya kita berdua. Kita pakek celemek sama topi koki gitu deh. Wkwkwk. niatnya kali ini kita pengen bikin spagethi sama pizza:3 yumii..
Justin tugasnya bikin spaghetti dan gue tugassnya bikin pizza dagingsapi. Awalnya ga sengaja, mau ngilangin noda di pipi Justin eh tangan gue yang isinya tepung karna biikin adonan kue pizza nempel di Justin, sempet tuh gue sama Justin perang tepung, lempar lemparan paprika yang udah di potong dadu. Omg, dapur udah kayak kapal pecah deh ya.. wkwk
*2 jam kemudian*
Akhirnya kita selesai masak dan papa sama kak cath udah ada dirumah. Kita hidangkan makanan itu untuk makan bareng. Pas di meja makan, Justin ditanya papa suka masak atau engga. Justin bilang dia suka masak, tapi ga semua masakan bisa dia masak, dia suka makanan spaghetti dan dia suka sama cheese cake. Semenjak suka sama Justin gue jadi tau semua makanan kesukaan dia, semua tempat yang dia suka datengin pas galau, semua gue tau tentang Justin, gue juga tau di ga suka sama laba laba, dia juga perah bilang kalo dia pernah di gigit sama kupu kupu juga XD wkwk.

Hari demi hari gue lewatin berdua sama Justin kadang bertiga bareng sama Cody atau Caity. Kemanapun gue pergi sekarang ga sendiri, gue ada Justin dia selalu ada sama gue. Pas gue lagi jalan bertiga. Cody narik gue, dia ajak gue ngobrol gitu. Baru kali ini dia asik diajak ngobrol saking asiknya ngobrol Justin sampe nyariin gue sama Cody yang asik ngobrol sampe ga tau deh itu di mall kita jalan kemana..
Setelah itu gue pulang bareng Justin, dan cody langsung pulang kerumah mereka berdua. Justin masih nganterin gue dulu sampe rumah.
Ga kerasa ya.. berdua sama Justin tanpa hubungan gini tuh nyesek gimana gitu ya. Waktu untuk berdua sama Justin pun udah hampir habis, bentar lagi dia ujian, terus lulus deh.
Ini udah 6 bulan gue kenal dan deket sama Justin, gue udah tau semua tentang dia, gue juga tau jadwal les dia tiap harinya. 
Makin hari kok gue makin merasa di gantungin ya sama Justin? 
Sampe disuatu sore, gue ga sengaja main kerumah caity. Gue ga sengaja ada nemu ada foto Justin sama foto dia, dibalik foto itu ada tulisan. "When the last time we can meet everyday everytime, and everynight. I'll miss you Justin<3 please don't forget me and our love story."dan gue juga baca buku kenangan Justin sama caity

Maksudnya?
Gue coba sms Cody, apasih sebenernya yang Justin sama caity sembunyiin dari gue? gue udah mau nangis baca semua ini
Sore itu juga gue ketemuan sama Cody di taman biasanya..
"Jadi.. please Yn, gue ga maksud mau bikin lo sakit hati atau apa. tapi ini gue cerita karna lo yang mau.."
"Iya, udah ga papa, cerita aja."sambil nahan air mata gue.
"Jadi, dulu mereka pernah pacaran, tapi terus mereka putus. Sampe sekarang Justin belom bisa move on dari caity, dia masih sering jalan sama caity waktu lo ga jalan sama dia. Justin sama Caity emang udah dijodohin dari dulu.. tapi caity minta biarin Justin nikmatin waktu untuk pacaran sama orang lain sebelom mereka bener bener di jodohin terus dinikahin."
Astaga.. selama ini? gue? cuman? gue mau nangis. "Please bilang ini semua cuman bull shit, please cody! gue cinta sama Justin, caity sahabat gue.. Please say that's all just bull shit."
"sorry Yn, ini emang kisah yang sebenernya, Caity ga pernah mau cerita masalah ini ke elo, karna dia tau lo suka Justin, maaf gue bikin lo nangis sore ini."
dan gue nangis sejadi jadinya. gimana sih perasaan lo? lo suka cowok. Tapi semua kasih sayang tuh cowok ke elo itu bull shit. kenapa gue bisa percaya sama semua drama ini sih? Cody mulai meluk gue dan nenangin gue..
sampe di twitter gue bikin tweet "You said you loved me, you'r a liar. 'Cause you never ever ever love me! you just love your ex. Please, stop this drama. I hate you!"
entah gue mau cerita sama siapa.. gue ga punya temen cerita. sampe akhirnya kak Cath dateng ke kamar.
"adek kenapa? kok nangis? cerita sini sama kaka"
"kak cathrine.. (sambil meluk dia)"
Ini semacam php atau apasih? ini gue salah gue atau gimana sih? astaga..

Pagi harinya, gue bersikap biasa. Walau mata emang agak sedikit sembab abis nangis semalem.
caity sama Justin datengin gue. "Hy Yn. kok matanya sembab? habis nangis? kenapa? sini cerita sama gue, mungkin gue atau Justin bisa kasih solusi"
"Ga gue ga butuh kalian. thanks"
dan gue pergi ninggalin Justin, gue tau ini bukan gue banget. Maaf Justin, caity. Tapi hati gue udah terlanjur sakit karna kalian, maaf. Liat kalian berdua cuman bisa bikin gue makin sakit dan makin ga karuan perasaan sakit hati gue.
Gue kali ini milih unutk pergi ke perpustakaan, sebenernya gue ga ada rasa untuk baca buku, cuman pengen ngadem di ruang ac biar hati sama pikiran gue bisa lebih dingin.
Entah, tumben aja gue kali ini pusing dan mual kek pengen muntah. Taunya gue mimisan, mungkin gue terlalu stres mikirin Justin, ini pertama kali gue mimisan karna mikirin cowok terlalu sampe sakit, sampe badan gue sakit sakitan gue ga ngerasa itu. Hati gue bahkan lebih sakit dari badan gue, ya mungkin itu faktor yang bikin gue sakit aja ga kerasa sama sekali.

keliatannya gue masih sanggup kalo untuk jalan ke uks dan minta obat. tapi perkiraan gue salah. Gue jatuh ditangga mau turun dari perpus. Omg, please. jangan pingsan, Yn. Gue kuat, gue masih sanggup jalan sampe Uks, ga perduli berapa banyak darah yang netes dari hidung gue.
Gue jalan menuju Uks sambil merambat megang dinding sekolah, kepala gue makin pusing dan makin ga karuan rasanya. Sampe akhirnya, deket lapangan basket gue nyerah, gue pingsan.
Pas bangun, gue udah di Uks, ada Justin ada caity ada Cody.
"Lo ga papa Yn? gue tadi liat lo mimisan banyak banget" kata Justin
"Ga, ga papa"
"Lo kenapa sih? please tell me, what's wrong with  me?"
"nothing"
Gue jalan ninggalin mereka bertiga gitu aja, gue mau pulang. Gue udah ijin sama guru disekolah, dan gue udah diijinin untuk pulang.
Sampe dirumah, papa telfon dokter. dan kata dokter nya gue cuman terlalu stres dan kecapean. Gue di kasih surat istirahat 1 minggu ga sekolah. Oke, ini setidaknya bikin gue ga ketemu sama justin ataupun caity.
iPhone gue berdering, yap. Justin, dia sejak tadi siang nyoba telfon dan sms gue, tapi gue cuekin gitu aja.

Selama seminggu dirumah gue cuman bisa nulis apa yang gue rasain, andai Justin tau. Selama 1/2 tahun suka sama dia itu butuh pengorbanan.. gue tinggalin semua les pelajaran atau les musik gue. Gue abaikan tuh mimpi dan ambisi gue untuk bisa jadi penyanyi, tapi kenapa gue ga pernah bisa dapetin hati Justin? ini waktu, cinta atau gue yang salah? ini salah gue? salah gue kurang berusaha? shit.
pas gue bukak twitter Justin bikin tweet. "Cinta dua hati, maaf bila kau terluka" maksudnya?
Ah bodo banget deh, hari ini. gue buang semua kenangan dari Justin.
dan gue sempet bikin tweet "Lo boleh pergi dari hidup gue dari sekarang, dan bawa juga semua kenangan palsu dan drama lo."
Gue mau nata hidup gue dari awal, dari nol. dan menghapus semua kenangan sama Justin. Gue harap suatu hari nanti dia ga dateng dan bawa kenangan lama, itu cuman bisa bikin sakit yang makin dalem dan mungkin bakal makin susah sembuhnya.
Apasih guna gue sekarang? ga ada kan? mimpi udah gue abaikan buat Justin, les pelajaran juga gue abaikan, badan gue makin sakit, dan penyakit mulai dateng satu satu. Cinta? haha, cinta. Dia penghancur hidup gue, udah cukup gue ngerasain sakit karna Justin. Mungkin ini yang pertama dan terakhir.

Emang bener kok cinta itu ga harus memiliki, dan mungkin ngeliat Justin bahagia sama caity itu udah bener bener cukup bikin gue setidaknya ga terlalu sakit untuk ngelepas Justin.
hari ini gue pergi kedapur, astaga..
seketika gue flashback masa masa pas gue masak bareng Justin. gue kangen dia dateng kerumah dan minta di masakin spaghetti. Oke, cukup Yn! itu semua kenangan yang harus gue buang, ga perlu ada sisa. Percuma kalo ada sisanya, bakal bikin benih yang makin sakit.
dan tinggal 1 bulan lagi Justin bakal ujian terus lulus. malem ini Justin sms gue kesekian kali untuk tanya gimana keadaan gue. tapi masih gue cuekin juga, andai justin tau.. upaya gue menjauh dan hapus memori tentang masalalu bareng dia makin sulit kalo dia masih sms, telfon, dan sebagainya.

-1 bulan kemudian-
Hari ini tepat 1 bulan udah gue putus knotak sama cody, caity, sama Justin. ya kita emang masih satu sekolah,tapi udah 1 bulan ini gue menghindar dari mereka. dan denger denger Justin udah jadian lagi sama Caity. Tuhan, stidaknya.. sampai-in rasa kangen ku ke Justin. kadang gue kangen jalan, ketawa, hangout bareng Justin dll. Omg, bentar lagi kita bakal bener bener bakal pisah dan ga bakal ketemu lagi.
Berharap cukup sampe sini gue nunggu cinta yang bener bener semu banget, udah ga bakal Justin jadi milik gue. Dan apasih guna nunggu cinta Justin? nunggu cinta Justin udah kayak nunggu pelangi dimalam hari. haha, cuman orang bego yang nunggu pelangi muncul malem malem.
Karna itu sampe kapan pun ga pernah terjadi, alias ga nyata.
Mungkin dulu emang Justin everything buat gue, sampe apapun gue abaikan demi dia. Tapi sekarang? maaf Justin just nothing in my life.

4 Hari kedepan gue libur, ya itu.. Justin ujian kelulusan. Mungkin 4 hari kedepan gue bakal liburan untuk nenangin diri dan persiapan untuk bener bener lupa sama Justin.
Oh ya besok gue ada kontes nyanyi, gue mungkin bakal nyanyi lagu Sherina - Simfoni Hitam
malem ini gue packing dan siap siap mau liburan sama ikutan kontes.
-SKIP-

Sampe ditempat liburan sama kak cath, hari ini gue mau main lagu pakek piano lagu simfoni hitam.

Di hatiku terukir namamu. namun aku selalu bertanya, adakah aku di hatimu?  cinta rindu beradu satu, namun selalu aku bertanya adakah aku dihatimu.. Tlah ku nyanyikan alunan alunan senduku.. Tlah kubisikan cerita cerita gelapku, tlah ku abaikan.. mimpi mimpi dan ambisiku, tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu. Tak bisakakah kau? sedikit saja dengar aku? dengar simfoni ku, simfoni hanya untukmu...
Habis kontes itu gue pergi kedanau dan ya menghilangkan rasa galau.. gue main twitter di pinggir danau, pas gue stalk tempat Justin. "Where are you know? I miss you." Palingan juga buat caity-_- tapi kenapa gue masih mau nangis sih liat Justin gitu? kenapa rasa cinta ini ga bisa pergi secepat waktu gue jatuh hati sama Justin?

Separah ini ya perasaan gue ke Justin? persahabatan gue sama caity aja bisa hancur dalam sekejap mata. Kadang gue agak nyesel sama cerita yang terjadi, kenapa harus nimpa gue sama caity?
Sore ini, keliatannya penyakit gue mulai berontak. gue pusing, dan mimisan lagi. Gue cepet cepet untuk pulang ke hotel dan langsung minum obat terus tidur..
Malem malem gue bangun karna ada sms masuk ke iPhone gue.

Please for the last time Yn. Please dateng ke hari terkahir gue masuk sekolah. Please Yn. Gue  mau ngomong sesuatu sama lo, please. Gue tunggu lo di taman belakang sekolah besok lusa jam 6 sore. -Justin
Pas gue baca itu antara gue ada rasa pengen dateng atau engga. ga sengaja pas gue turun ke lobby ada lagu dealova di puter.. denger lagu ini gue makin galau, kangen saat dimana Justin nyanyi buat gue.. gue bikin tweet
"Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu, seperti udara yang ku hela kau selalu ada..-dealova"
Lo semua harus taum gue galau kuadrat akar pangkat 100 denger lagu ini.-. wkwk.
ga lama kemudian pas gue abis ambil kopi di lobby, Justin bikin tweet "tanpamu aku  merasa hilang dan sepi..-dealova" dan sepertinya kita sama sama lagi denger lagu dealova.

Hari terakhir ini badan gue ga mendukung banget kalo mau dateng ke sekolah, gue semenjak tadi pagi menggigil dan ga bisa berenti mimisan. dan yang terakhir gue pingsan pas gue mau ke kamar mandi, pas itu juga gue dibawa kerumah sakit disekitar sana.
Selama gue dirawat, gue ga bisa ngomong. Mulut gue kayak susah gerak. Gue cuman nangis aja, nangis kesakitan sama nangis ga bisa nepatin sms Justin.
kalo mnurut berita cuaca di internet yang kak cath buka, tempat di wilayah sekolah gue hujan. Please Justin, lo ga perlu nunggu gue di taman sekolah, gue ga bakal dateng. Gue sakit, andai tuhan bisa sampein pesan gue untuk Justin.
Kak cath coba telfon Justin, hapenya ga aktif. Justin, please maafin gue. Gue ga bisa dateng kesana.. mungkin ini emang takdir kita untuk ga bisa bersama dan ketemu lagi.

Sampe malem hape Justin ga aktif juga, gue makin khawatir. Gue lebih khawatir sama perasaan Justin dan keadaaan Justin dibanding gue khawatir sama diri gue sendiri.
Tengah malem Justin bikin tweet "Mungkin bukan jodoh, atau dia yang terlalu benci sama gue?"
Andaikan lo tau apa yang gue rasa Justin, sampe sekarang perasaan gue masih sama dan gue belom bisa move on dari lo..
andaikan Justin tau.

Bertahun tahun gue lewatin kisah baru tanpa Justin, Justin udah kayak lembaran buku lama yang cuman bisa di inget. Karna semenjak sore itu, gue ga pernah ada kontak sama Justin, kita ga pernah ketemu, ataupun sms. Andaikan di dunia ada kesempatan kedua, gue cuman pengen ngulang kejadian sore kelabu itu.
Gue cuman pengen bisa dateng nemuin Justin untuk yang terkahir kalinya, dan gue mau denger apa yang Justin mau bilang sore itu. Tapi ya udah lah, kesempatan kedua terjadi 1 dibanding 10.000.000. Alias kemungkinan kecil banget.

malem ini gue males banget masuk kuliah, dan gue putusin untuk nogkrong di cafe aja deh wkwkwk. Semenjak sore itu juga gue udah lepas dari penyakit gue, ya walaupun ga total hilang.
pas gue mainin gadget. di cafe ada yang nyumbangin lagu. judulnya kesempatan kedua dari tangga berasa mau nangis pas tuh cowok nyanyi lagu itu pakek gitar..

"Sungguh ku sesali nyata cintamu kasih tak sempat terbaca hatiku. Malah terabai olehku.
.Lelah ku sembunyi tutupi maksud hati. Yang justru hidup karenamu dan bisa mati tanpamu"-kesempatan kedua

dari cafe, gue  langsung pulang. Malem ini gue di bikin flashback karna lagu kesempatan kedua di cafe itu tadi.

Paginya, gue naik mobil sendiri. Pas di parkiran kampus, gue kok kayak liat motornya Justin ya? ah ga mungkin! Justin palingan udah married sama caity, udah Yn! stop. itu cuman masalalu.
Pas gue sore mau pulang sekitar jam 6. Ada orang ngasih tau gue, gue dicariin orang. dan sekarang orangnya ada di taman kampus gue.
Kira kira siapa sih? kurang kerjaan banget minta ketemuan di taman sore sore gini. Kalo ga salah, ini tepat 4 tahun gue menyesali kejadian sore itu. Ya jam 6 sore, di taman, dan mendung, sekarang tanggal 6 Juni. 4 tahun yang lalu juga dengan tanggal yang sama.
ada cowok apekk ajket item dan pakek topi. Pas gue jalan pelan langkah demi langkah, gue pegang pundak tuh cowok.
"Cody?"
"Yn!! aaa gue kangen sama lo. Keren kan gue bisa tau lo kuliah dimana? kemana aja lo? lo ga dateng ya pas tunangannya Justin sama caity?"
"Kangen sama lo Dy!! oh, mereka udah tunangan? engga. Ya you know lah, sekalipu gue dateng palingan cuma bikin luka lama makin besar sobeknya."
"Halah.. ga usah lebay, sok puitis bener. Percaya deh ya yang pemain piano sama calon penyanyi."
"wkwkw bisa aja lo. Oh ya gimana tungangan Just-in sama Cai--"
"sama Caity? ngomong gitu aja lama :p wk. ya salah siapa lo ga dateng, dih seru banget. romantis banget."
"Oke, oke. Stop ga usah dilanjut, bahas yang lain yuk. gue muak sama Justin.
Jangan bikin gue galau di 4 tahun gue menanti kesempatan kedua dong.."
"Iya deh, iya. Jangan nangis dong.."
"Engga kok, gue ga nangis, akhirnya aja Justin bisa balik sama Caity." sambil netesin satu per satu air mata
"Aduh, kok nangis sih. Cup.. aa jangan nangis,berasa bersalah gue ini." sambil elap air mata gue.
"Iya deh iya :'-) semoga mereka bahagia ya, walaupun gue disini harus berusaha keras nimbun masa lalu yang php banget itu. hahaha" tawa gue sambil masih nangis.
"betapa bodohnya gue ga bisa nerima cowok lain selain Justin selama 4 taun ini, padahal Justinnya sendiri udah ga perduli gimana kabar gue disini." lanjut gue
"jangan ngomong gitu dong, jangan putus asa.."
"Gimana ga mau putus asa? mereka udah tunangan kan? ya udah, mati skak lah gue.."

"ga kok, lo belom berakhir. Lo bukan cewek bego yang belom bisa move on. Lo cewek kuat kok. Dan mungkin gue bakal lebih bahagia kalo gue dapet cinta itu dari lo, bukan caity."
gue spontan nengok.
"J-u-s---" sambil muka bengong abis nangis.
"Jus apa? jus jambu? wkwk sini.. mau meluk gue gak? 4 taun loh lo ga bisa move on kan dari gue?" ledek Justin.
"Aaa Justin.." gue langsung meluk dia
"maaf 4 taun lalu gue ga bisa dateng..---" lanjut gue yang belom seutuhnya selesai.
"Iya, gue tau lo sakit.
Maaf ya gue egois banget. dan ada hal yang mau gue bilang."
"apa?"
"Lo mau ga jadi tunangan gue di hari ini juga, sore ini juga. tepat 4 taun lalu kejadian sore kelabu yang misahin kita? gue cuman mau buktiin ke dunia, kesempatan kedua itu selalu ada, walau hanya 0 koma berapa persen dari harapan kita. selama berusaha mencari, kesempatan kedua selalu ada."
"gue mau, tapi caity gimana?"
tiba tiba caity dateng..
"Gue ikhlas, lo lebih cocok sama Justin, ketimbang gue yang harus bareng Justin. Lo punya cinta yang lebih tulus dan lebih ikhlas dibanding cinta gue ke Justin. Selamat ya sahabat gue." caity meluk gue.
"sahabat? lo masih anngeep gue sahabat?"
"sahabat ga kayak pacar, walau kita pisah bukan berarti kita putus kan Yn? yegak tin?"
"Yeps.."

Semua berjalan diluar rencana gue, gue pikir gue bakal selamanya galau.. ternyata? haha, kesempatan kedua itu ada kok guys;-) tapi bukannya lebih baik gunain kesempatan yang pertama? penyesalan akan selalu ada sampe kalian bisa mengganti kesalah kalian di masa lalu. Gunakan kesempatan yang ada, kesempatan ga datang untuk kedua kalinya, sekalipun second chance itu ada, itu kemungkinannya sedikit banget.
dan sekarang, cinta gue berhasil gue dapetin dengan banyak drama dan cerita sedih yang gue lewatin..
Bye..